Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Kecamatan Zona Hijau, Vaksinasi Digencarkan dan Warga Tak Ada Disanksi

Rabu, 03 November 2021 | 11:01 WIB


 Bengkulu, InfoPublik – Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Bengkulu terus melandai, perharinya kasus Covid terus berkurang, bahkan sudah ada tiga kecamatan yang sudah zona hijau. Ketiga kecamatan tersebut yakni Teluk Segara, Ratu Agung dan Singaran Pati.

Mendengar hal itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyambut bahagia dan mengungkapkan ini berkat kerja keras seluruh pihak.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras semua dan ketaatan warga mengikuti instruksi Walikota dan Wawali agar masyarakat terkait prokes dan alhamdulillah juga vaksinasi tertinggi di lain daerah lain,” ujar Dedy, Rabu (3/11/2021).

Dedy pun menargetkan ke depan semua kecamatan zona hijau dan berbagai aktivitas atau kegiatan dapat kembali di gelar.

“Alhamdulillah sebagaian kecamatan sudah hijau, kita berharap seluruhnya bisa hijau dalam waktu cepat. Tetapi yang belum vaksin kita harap segera vaksin, dan kita imbau yang sudah vaksin melakukan vaksin berikutnya yang belum, dan insya allah covid akan hilang,” tuturnya.

Terkait masalah SE Gubernur yang memerintahkan Walikota/Bupati untuk memberi sanksi apabila warga tak mengikuti vaksin. Dedy mengatakan, Pemkot terus melakulan imbauan tapi tak sampai disanksi.

“Pemkot cinta sama warga, kami tak mau warga dihukum, karena warga kota ini camkoha dan insya allah semuanya taat,” tutupnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

×
Berita Terbaru Update