Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Banyak Berlubang, Walikota Helmi Titip Amanah Untuk Forum Lalu Lintas Dinas Perhubungan

Rabu, 10 November 2021 | 11:27 WIB


 Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan titipkan amanah kepada forum lalu lintas Dinas Perhubungan (Dishub) terkait kebutuhan infrastruktur saat memberikan sosialisasi di Kantor Dishub, Rabu (10/11/2021).

Sosialisasi ini diberikan kepada forum lalu lintas yang anggotaannya terdiri dari Polantas, Jasa Raharja, dan Organda untuk mengkoordinasikan kepada pihak terkait mengenai jalan berlubang, memastikan jalur roda dua dan roda empat aman dari pohon-pohon besar bila datangnya badai, memastikan agar seluruh lampu jalan menyala.

Bicara jalan berlubang, Helmi ingin jalur (jalan) yang rusak tersebut segera dikoordinasikan dengan pihak terkait, sedangkan untuk jalan kota sendiri ia katakan bahwa Pemkot akan segera ditangani.

“Pastikan mengenai jalan yg dilalui roda dua dan roda empat itu aman dan tidak berlubang, dan kalau ada yang berlubang tolong segera dikoordinasikan kepada pihak terkait, kalau kota insya allah akan segera kita tangani,” ujar Helmi didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Syafriandi dan Kadishub Hendri Kurniawan.

Helmi juga mengatakan, agar adanya asuransi kecelakaan dari Jasa Raharja melalui forum lalu lintas tersebut secara advokasi.

“Saya ingin ketika ada orang kecelakaan itu ada asuransi, maka Jasa Raharja harus membuka melalui forum ini kemana orang harus mengadu dan bagaimana cara mendapatkannya. Syukur nanti dari forum ini bisa memfasilitasi secara advokasi, sehingga apabila nanti ada masyarakat yang tidak paham tak mengalami kesulitan,” kata Helmi.

Ia juga meminta adanya sosialisasi lebih dari forum lalu lintas kepada masyarakat, baik melalui media massa atau pun media sosial.

“Saya meminta hal ini perlu banyak disosialisasikan melalui forum, apakah itu melalui forum media masa, atau media sosial dan sebagainya sehingga orang paham ketika ada persoalan mengenai lalu lintas darat ada forum yg bisa menjadi tempat bagi mereka untuk mengadu dan bertanya,” tutup Helmi. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

×
Berita Terbaru Update