Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi, Walikota Helmi Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Ustaz dan Hafiz Quran di Panorama

Selasa, 09 November 2021 | 11:23 WIB


 Bengkulu, InfoPublik – Selaras dengan program Pemkot Bengkulu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi dan memberikan dukungan serta membantu berdirinya rumah ustaz dan hafiz Al-Quran.

Hal ini diungkap saat dirinya melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ustaz dan hafiz al-quran di Jalan Gandaria Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Selasa (9/11/2021).

“Kita sangat senang ada warga yang gotong royong, ada yang membeli dan mewaqafkan tanahnya. Kita lihat tadi juga ada sumbangan sehari sampai 60juta untuk rumah ustaz nya, untuk anak-anak belajar mengaji. Sangat bagus,
sehingga pemerintah sangat mengapresiasi dan mendukungnya. Semoga amalan ini menjadi bekal didunia dan akhirat nantinya,” ungkap Helmi didampingi Anggota DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma dan Camat Singaran Pati dan Lurah Panorama A Syarifuddin, Selasa (9/11/2021).

Karena, mendidik generasi muda dengan agama sangatlah penting dalam era globalisasi media sosial dan teknologi yang semakin canggih seperti saat ini, maka jika tidak dilandasi dengan pondasi agama dikhawatirkan akan sulit untuk menggapai cita-citanya dan terjebak dalam pergaulan dan suasana yang tidak baik. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

×
Berita Terbaru Update