Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangat Membara, 15 Personel Damkar Siap Ikuti Pusdiklatkar Ciracas

Jumat, 05 November 2021 | 11:12 WIB


 Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kadis Damkar Yuliansyah resmi melepas 15 personel (2 wanita, 13 pria) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan untuk menjalani Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kebakaran (Pusdiklatkar) Ciracas di Jakarta selama seminggu.

Dedy berpesan usai pulang dari Pusdiklatkar, para personel harus menjalankan tugas secara profesionalitas, terkhusunya harus sigap saat masyarakat membutuhkan.

“Tugas yang diemban ini adalah tugas mulia yang jika dilakukan dengan iklas akan tumbuh kebanggaan di dalam diri, terutama ketika melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” terang Dedy.

Ia juga mengapresiasi para personel Damkar yang selalu sigap dalam keadaan darurat dan ia ingin itu dipertahankan serta lebih ditingkatkan lagi.

Sebagai informasi, sejak berdirinya Pusdiklatkar Ciracas ini, hampir semuanya dipimpin oleh senior fire officer cerdas dan tangguh, sebab rata rata senior fire officer itu berpengalaman di tempur dan para instruktur nya pun berkualitas dan kompeten.

Karena, Pusdiklatkar Ciracas ini yang terbaik di indonesia dan sudah ribuan orang belajar di sini, sarana dan prasarana nya standard international, para pengajar datang diisi oleh fire expert professional baik dari Singapore, Perancis, Amerika dan lain-lain.

Pusdiklatkar Ciracas ini akan lebih modern di tahun tahun mendatang dan akan di olah oleh Damkar Damkar muda Damkar Jakarta, penekanannya high discipline. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

×
Berita Terbaru Update