Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Dia Harapan Walikota Helmi Untuk Baznas di HUT ke-21

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:24 WIB


Bengkulu, InfoPublik - Di Hari Ulang Tahun Badan Amil Zakat (Baznas) ke-21 tahun 2022. Walikota Bengkulu Helmi Hasan menanamkan secercah harapan kepada Baznas Kota Bengkulu sebagai mitra Pemkot yang bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas. 


Helmi juga punya keyakinan Baznas akan selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan. 


"Selamat ulang tahun untuk Baznas ke-21, semoga Baznas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Insya allah Baznas akan selalu menghadirkan kebahagian dan menghadirkan masyarakat yang religius seperti yang dilakukan selama ini," ujar Helmi saat diwawancara via telepon, Kamis (13/1/2022). 


Sebelumnya, Helmi juga mengajak pengurus Baznas untuk bekerja lebih baik lagi untuk menghadapi tantangan yang sudah di depan mata. 


“Baznas menjadi salah satu organisasi yang penting dan vital karena membantu pemerintah dalam merespon keluhan masyarakat. Kita harus semangat, kerja kita ke depan semakin banyak tantanganya. Setiap keluhan masyarakat itu bisa dijadikan program. Saya optimis Baznas ke depan akan lebih baik dan lebih banyak menebarkan kebaikan untuk masyarakat,” tutup Helmi.(Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

×
Berita Terbaru Update