Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakerwil, Tokoh-Tokoh Penting Bengkulu Berlabuh ke PAN

Selasa, 08 Maret 2022 | 04:57 WIB

 


Bengkulu - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar di Hotel Mercure Bengkulu, Selasa (8/3/2022), dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. 

Dikesempatan ini, Zulkifli melantik kepengurusan DPW dan DPD PAN di Provinsi Bengkulu. Selain itu, ia juga menyematkan jaket kepada beberapa tokoh yang bergabung dengan partai berlambang matahari tersebut. 

Tokoh tersebut ialah Mantan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamzah. Tampak juga beberapa mantan birokrat juga bergabung dengan PAN, seperti Rudi Perdana, Adil Sitepu, Latulangi, ada juga mantan dosen FISIP UNIB Mirza Yasben. 

Sebelum itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan menegaskan PAN adalah partai terbuka, jadi siapapun tak menutup kemungkinan dapat bergabung. 

"Kita tidak bedakan suku, ras dan agama, semua boleh bergabung dengan PAN," ucap Helmi. 

Sedangkan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah mengatakan, PAN sudah banyak berkontribusi untuk Bengkulu. Contohnya seperti Dewi Coryati, seorang legislator yang sangat konsen untuk kemajuan pendidikan di Bengkulu. 

"Rakerwil PAN ini semoga berjalan dengan baik dan melahirkan gagasan-gagasan dan pemimpin yang handal untuk kemajuan Provinsi Bengkulu," pungkas Rosjonsyah. 

Sekedar informasi, Rakerwil ini juga dihadiri Ketua Barisan Muda (BM) PAN Sigit Purnomo yang lebih dikenal Pasha Ungu. Selain itu, Sekjend PUAN, Ketua KPPN Yandri Susanto, dan lainnya. (**)
×
Berita Terbaru Update